Menteri Rini Pastikan Direksi Waskita Dirombak 6 April

Kompas.com - 22/03/2018, 17:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno memastikan penggantian Direksi PT Waskita Karya (persero) Tbk (WSKT) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Di Rapat Umum Pemegang Saham Tanggal 6 April," kata Rini seperti dikutip dari Kontan, Kamis (22/3/2018).

Namun, Rini tak merinci nama-nama yang akan mengganti direksi perusahaan konstruksi pelat merah ini.

Sebelumnya diberitakan, Kementerian BUMN saat ini sudah melakukan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) untuk direksi baru dari perusahaan tersebut.

Baca juga: Rombak Direksi Waskita, Kementerian BUMN Lakukan "Fit and Proper Test"

Nantinya, akan ada empat direksi WSKT akan resmi diganti dalam waktu dekat. Direksi yang akan dirombak termasuk Direktur Utama WSKT yang sudah 10 tahun menjabat yakni M. Choliq. (Elisabet Lisa Listiani Putri)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Menteri Rini pastikan direksi Waskita dIganti saat RUPS 6 April mendatang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.