Kompas.com - 22/05/2018, 05:07 WIB
Ilustrasi: Seorang pengemudi Go-Jek, Senin (3/10/2016). KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGIlustrasi: Seorang pengemudi Go-Jek, Senin (3/10/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Go-Jek angkat bicara terkait kabar Go-Jek ekspansi ke regional yang semakin deras.

Yang terbaru, media asal Vietnam, VNExpress memberitakan Go-Jek akan meluncurkan layanan transportasi online ini di Vietnam pada Juli 2018 mendatang.

"Kita masih belum bisa bilang detail-detailnya terkait ini. Tapi memang rencana dan niat untuk mengeksplor ke sana memang ada. Pada waktunya saat sudah siap akan kita beritahukan," ujar Nila Marita, Chief Corporate Affairs Go-Jek Indonesia kepada Kontan.co.id, Senin (21/5/2018) di Jakarta.

Bila Go-Jek berhasil masuk ke Vietnam, maka Go-Jek langsung menghadapi kompetitor yakni Grab yang sudah terlebih dahulu menguasai pasar Vietnam. Apalagi pasca Grab mengakuisisi Uber.

Baca juga: Nadiem: Go-Jek Tak Akan Bisa Bertahan Jika Bukan di Indonesia

Saat ini Go-Jek ada di 50 kota di Indonesia. Per Februari 2018, aplikasi Go-Jek sudah diunduh lebih dari 77 juta kali. Kini terdapat lebih dari 150.000 mitra penjual di Go-Food dan lebih dari 30.000 mitra penyedia layanan lainnya. (Maizal Walfajri)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Diberitakan ekspansi ke Vietnam, ini penjelasan manajemen Go-Jek


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.