Berita Populer: Rencana Mogok Pilot Garuda hingga Penantian Yusuf Mansyur

Kompas.com - 04/06/2018, 07:08 WIB
Staf teknisi perempuan Garuda Indonesia memeriksa bagian pesawat KOMPAS.com / Silvita AgmasariStaf teknisi perempuan Garuda Indonesia memeriksa bagian pesawat

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai rencana mogok pilot Garuda Indonesia menjadi perhatian pembaca pada akhir pekan kemarin.

Garuda pun menyiapkan langkah untuk mengantisipasi bila para pilot benar-benar merealisasikan ancaman mogok tersebut.

Selain mengenai mogok pilot, pembaca juga menyoroti mengenai klarifikasi Trans Retail terhadap pemutaran lagu "Ganti Presiden 2019" di Carrefour Lebak Bulus.

Berikut 5 berita populer Ekoomi akhir pekan lalu:

1. Ini 2 Langkah Garuda jika Para Pilot Lakukan Aksi Mogok

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono mengatakan, pihaknya telah menyiapkan langkah antisipasi jika para pilot melakukan aksi mogok kerja.

"Jadi memang kami sudah antisipasi tentunya, kami sudah mempunyai kontigensi plan apabila memang mereka melakukan aksi mogok," ujar Hengki di Jakarta,
Sabtu (2/6/2018). Hengki menambahkan, pihaknya juga telah menggandeng TNI Angkatan Udara untuk mengantisipasi aksi mogok para pilot.

Baca selengkapnya: Ini 2 Langkah Garuda jika Para Pilot Lakukan Aksi Mogok

2. Trans Retail Bantah Sengaja Putar Lagu "Ganti Presiden 2019" di Carrefour Lebak Bulus

 PT Trans Retail Indonesia membantah secara sengaja memutar lagu "Ganti Presiden 2019" di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Terputarnya lagu "Ganti Presiden 2019" di Carrefour Lebak Bulus sebelumnya dikeluhkan seorang warga dan tersebar melalui aplikasi WhatsApp.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X