Bidik Nasabah Kaya, Sequis dan Bank Mayapada Luncurkan Q Protection

Kompas.com - 01/08/2018, 22:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) bekerja sama dengan PT Bank Mayapada International Tbk (Bank Mayapada) untuk mengembangkan jalur distribusi bancassurance dengan menyediakan produk Q Protection bagi para nasabah bank tersebut.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Presiden Direktur Sequis Financial Pieter Wattimena dan Direktur Produk dan E-Channel Bank Mayapada James Wang Tien Chen.

Pieter mengatakan, tujuan kerja sama ini adalah memberikan alternatif solusi keuangan sekaligus proteksi diri kepada nasabah Bank Mayapada.

“Ini adalah salah satu cara untuk membantu nasabah agar mampu mengelola risiko keuangan melalui produk tabungan perbankan karena sudah termasuk perlindungan asuransi,” ujar Pieter dalam keterangan resminya, Rabu (1/8/2018).

Baca juga: Orang-orang Kaya di Dunia Memegang Setengah Kekayaan Global

Menurut Direktur Utama Bank Mayapada Hariono Tjahjarijadi, potensi produk asuransi melalui perbankan di Indonesia masih besar karena sejalan dengan tuntutan bisnis di bidang jasa serta layanan wealth management yang semakin tinggi dan berkembang.

Dia pun menyebutkan bahwa layanan Q Protection ini ditujukan untuk nasabah Bank Mayapada pada segmen high net worth individual alias nasabah kaya yang mempunyai dana minimal 1 juta dollar AS.

“Produk Q Protection ini ditujukan untuk nasabah Bank Mayapada pada segmen high net worth individual. Layanan ini merupakan upaya perusahaan untuk membantu nasabah agar mendapat manfaat asuransi serta perencanaan investasi untuk masa depan,” ujar Hariono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.