Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taspen Life Beri Perlindungan untuk Peserta Asian Para Games 2018

Kompas.com - 02/10/2018, 20:26 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Taspen atau Taspen Life memberikan perlindungan bagi peserta Asian Para Games 2018. Pesta olahraga tersebut diikuti sekitar 16.000 peserta, terdiri dari atlet, ofisial, panitia, maupun volunter.

Taspen Life merupakan salah satu supporting sponsor dalam Asian Para Games 2018.

"Taspen Life ingin selalu memberikan perlindungan jiwa terbaik bagi seluruh masyarakat. Sehingga dalam perhelatan Asian Para Games 2018 ini, Taspen Life turut berpartisipasi dengan
memberikan proteksi kepada seluruh peserta yang terlibat," kata Direktur Utama Taspen Life Maryoso dalam pernyataannya, Selasa (2/10/2018).

Maryoso menjelaskan, perlindungan yang diberikan Taspen Life adalah asuransi melalui produk Taspen Group Personal Accident kepada 16.000 peserta.

Periode perlindungan dimulai pada H-2 sebelum perhelatan hingga H+3 setelah penutupan acara.

"Kami harap kerja sama yang dijalin dengan Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) ini dapat meningkatkan semangat humanis masyarakat pada umumnya dan khususnya insan Taspen Life untuk mampu menerima segala bentuk perbedaan," ujar Maryoso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com