Kompas.com - 31/10/2018, 23:12 WIB
Cryptocurrency on a circuit board Thinkstockphotos.comCryptocurrency on a circuit board

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform pertukaran aset kripto United Digital Asset Exchange (UDAX) resmi diluncurkan di Indonesia. Platform ini diresmikan pula oleh Aliansi Blockchain Asia Tenggara (SEABA).

"Selain meluncurkan UDAX Indonesia, bursa asset digital UDAX Global menggelar Konferensi Aliansi Blokchain Asia Tenggara," kata Bobby Lieu, CEO UDAX Global dalam pernyataannya, Rabu (31/10/2018).

Lieu menuturkan, perkembangan pasar blockchain di Indonesia cukup bagus. Hal ini mendorong UDAX untuk menggelar Konferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara sekaligus menandai berdirinya UDAX Indonesia.

UDAX sendiri berpusat di China. Ia menjelaskan, pihaknya pun mendorong adanya pertukaran dan kerja sama antara industri blockchain Indonesia dan luar negeri.

UDAX tidak hanya menghadirkan platform pertukaran aset kripto, namun juga turut menghadirkan berbagai solusi lainnya yang berbasis teknologi blockchain.

Selain di Indonesia, UDAX juga beroperasi di negara-negara Asia lainnya, antara lain Korea Selatan, Hong Kong, Singapura, dan Malaysia. Ini pun sejalan dengan semakin berkembangnya teknologi blockchain dan aset kripto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

UDAX memperdagangkan berbagai token aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, dan sebagainya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.