Berita Populer: Tiket Lion Air Rp 100.000 hingga Skema Penyelesaian Masalah Honorer

Kompas.com - 03/11/2018, 08:07 WIB

1. "Low Season", Lion Air Jual Tiket Jakarta-Singapura Rp 100.000

Lion Air angkat suara soal kabar penjulan tiket pesawat Jakarta - Singapura dengan harga murah. Bahkan, tiket Lion Air Jakarta-Singapura bisa didapatkan dengan harga Rp 100.000.

Kabar itu dibenarkan oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro.

"Harga tersebut sebagai bagian salah satu harga promo yang sudah terjadwal," ujarnya kepada Kompas.com, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Danang mengatakan, penjulan tiket Jakarta-Surabaya mulai dari Rp 100.000 dilakukan lantaran saat ini memasuki masa low season. Low season adalah periode permintaan untuk berpergian ke suatu tempat rendah.

Baca selengkapnya: Low Season, Lion Air Jual Tiket Jakarta-Singapura Rp 100.000

2. Ini Skema Penyelesaian Masalah Tenaga Honorer yang Disiapkan Pemerintah

Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi memberi perhatian serius untuk mengurai dan menyelesaikan permasalahan Tenaga Honorer Kategori 2 (THK 2).

Menteri PAN-RB Syafruddin mengatakan, pemerintah tak menafikan jasa para tenaga honorer yang telah bekerja selama ini. Untuk penyelesaiannya, pemerintah telah menyiapkan skema penyelesaian permasalahan tersebut.

"Pemerintah akan terus berupaya melakukan penyelesaian secara komprehensif tanpa memicu timbulnya permasalahan baru," ujar Syafruddin dalam keterangan tertulis, Jumat (2/11/2018).

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.