Gelar Pameran Perbankan, CIMB Niaga Tawarkan Promo Travel, Gadget, hingga KPR

Kompas.com - 16/02/2019, 14:07 WIB
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan dan Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Tangerang Selatan, Sabtu (16/2/2019).KOMPAS.com/MUTIA FAUZIA Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan dan Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Tangerang Selatan, Sabtu (16/2/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com — PT CIMB Niaga (Tbk) mengadakan pameran perbankan ritel Xtra Xpo di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Melalui pameran yang diadakan dari Sabtu (16/2/2019) hingga Minggu (17/2/2019) ini, CIMB Niaga memasarkan berbagai produk ritelnya, dari produk kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), hingga transaksi produk travel dengan kartu kredit yang disertai dengan berbagai promo.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan mengatakan, melalui acara ini setidaknya CIMB Niaga bisa meraup 800 aplikasi KPR dalam waktu dua hari.

Baca juga: CIMB Beri Cuti Hamil 6 Bulan untuk Pegawai yang Sambut Anak Pertama

Sementara jika dibandingkan dengan penyelengaraan tahun lalu CIMB Niaga bisa menyalurkan KPR hingga Rp 500 miliar. Togor mengatakan, mereka akan meningkatkan penyaluran kredit 30 hingga 40 persen tahun ini.

"Aplikasi untuk transaksi KPR tahun lalu sekitar Rp 500 miliar, tahun ini bisa di atas itu, mungkin 30 sampai 40 persen," ujarnya, Sabtu (16/2/2019).

Melalui pameran ini, nasabah CIMB Niaga bisa menukarkan Poin Xtra yang mereka kumpulkan untuk membeli berbagai tawaran tersebut.

Di pameran ini, nilai satu Poin Xtra yang sebesar Rp 10 akan meningkat 50 kali lipat menjadi Rp 500.

Nasabah bisa menggunakan Poin Xtra ntuk membeli hunian dengan uang muka (down payment/DP) mulai dari 70.000 poin atau senilai Rp 35 juta.

Selain itu, nasabah juga bisa membeli mobil dengan DP mulai dari 50.000 poin atau senilai Rp 25 juta, hingga gadget baru seharga 24.000 poin atau seharga Rp 12 juta.

Selain itu, juga ada promo program KPR dengan bunga atau umrah sebesar 4,99 persen fixed 3 tahun.

Adapun untuk KKB, promo yang ditawarkan seperti bunga 0 persen sampai 6 tahun hingga bebas biaya administrasi atau asuransi.

Baca juga: CIMB Niaga Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

Adapun untuk paket travel, pengguna kartu kredit CIMB Niaga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta dan cicilan 0 persen dalam satu tahun.

Tigor mengatakan, CIMB menargetkan jumlah pengunjung bisa tumbuh double digit jika dibandingkan dengan penyelenggaraan serupa yang diadakan tahun lalu.

"Target pengunjung tahun ini diharapkan bisa double digit dari sisi nasabah konsumer, nonritel, korporasi, dan sebagainya. Tahun lalu pengunjung kami hampir 8 juta," ujarnya.




Close Ads X