Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Para Menteri "Ngeband" di Resepsi Putri Mensesneg

Kompas.com - 30/12/2017, 21:22 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Sekretariat Negara Pratikno menggelar resepsi pernikahan putrinya, Annisa Firdia Hanum dengan Rino Febrian di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (30/12/2017).

Resepsi ini dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta para menteri Kabinet Kerja.

Ada hal menarik di sela-sela resepsi Annisa-Rino, para menteri Kabinet Kerja terlihat asyik bernyanyi dan bermain musik bersama.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi nampak bernyanyi. Mereka berperan sebagai vokalis.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri memainkan gitar akustik. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono yang bertugas menggebuk drum, serta Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf yang terlihat memainkan piano.

Band para menteri ini dinamakan "Elek Yo Band". Para menteri terlihat asyik bernyanyi, bermain musik, dan berjoget bersama.

Lagu pertama yang dimainkan adalah "Rumah Kita" dari God Bless. Selanjutnya, "Balikin" dari grup band Slank.

"Lagu kedua ini pesanan Pak Jokowi," ucap Teten seraya tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, Elek Yo Band memainkan lagu pesanan Mensesneg Pratikno, "Ku Tak Bisa" dari Slank. Saat itu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ikut bergabung dan menyanyikan lagu ini.

Terakhir, para menteri memainkan "Bento" dari Iwan Fals. Para menteri terlihat tak segan mengajak para tamu undangan menyanyi bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com