Kompas.com - 04/12/2017, 05:23 WIB
EditorErlangga Djumena

BANDUNG, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo pada Senin (4/12/2017) ini dijadwalkan meresmikan Jalan Tol Soreang-Pasir Koja atau Soroja di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam siaran persnya, Minggu (3/12/2017), menyebutkan, selain meresmikan Jalan Tol Soroja, Jokowi juga menyerahkan 10.000 sertifikat tanah untuk masyarakat Jawa Barat di Soreang, Kabupaten Bandung.

Jokowi bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Minggu pukul 18.55.

Tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, pukul 19.16, Presiden disambut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Baca juga: Alasan Presiden Jokowi Pilih Robert Pakpahan sebagai Dirjen Pajak Baru

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Bandung adalah Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suharton.

Sore hari, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Kompas TV Presiden Joko Widodo meresmikan empat venue untuk Asian Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.