Kompas.com - 29/06/2018, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kurang dari dua bulan lagi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang siap dimulai. Berbagai persiapan terus dilakukan, termasuk soal layanan pembelian tiket.

Untuk itu salah satu badan usaha milik negara (BUMN) Bank Mandiri menjalin kerja sama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix).

Dalam kerja sama itu, Bank Mandiri akan menyiapkan produk dan layanan perbankan untuk memudahkan masyarakat dalam membeli tiket Asian Games melalui situs kiosTix.

"Dengan sinergi ini, nasabah Bank Mandiri baik pengguna kartu mandiri debit, mandiri kartu kredit, dan mandiri e-cash dapat melakukan pembayaran tiket Asian Games langsung dalam website resmi Asian Games," kata Pejabat Eksekutif bidang Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar di Plaza Mandiri Jakarta, Jumat (29/6/2018).

(Baca: Tiket Asian Games 2018, Ini Jadwal Penjualannya)

Di samping itu, lanjut Alexandra, nasabah juga dapat membeli tiket Asian Games melalui menu transfer bank menggunakan berbagai layanan electronic channel Bank Mandiri seperti mandiri Online, mandiri ATM, serta channel lainnya yang akan dikembangkan.

Beberapa insentif pun disiapkan Bank Mandiri bagi nasabah pemegang kartu debit dan kartu kredit yang melakukan transaksi pembelian tiket Asian Games.

"Nasabah berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri berupa undian tiket Asian Games, diskon hingga 50 persen, dan cicilan 0 persen selama 3 bulan untuk pembelian tiket Asian Games maupun penukaran tiket dengan fiestapoin melalui program Thank Goodness It's Fiestapoin Bank Mandiri, serta penawaran menarik lainnnya," jelas Alexandra.

Kerja sama antara Bank Mandiri dan kiosTix ini pun disambut baik oleh CEO kiosTix Ade Sulistioputra.

(Baca: DKI Cari Terobosan untuk Bebaskan Pajak Tiket Asian Games)

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.