Sambut Asian Games, Program Atlet Nabung Saham Diluncurkan - Kompas.com

Sambut Asian Games, Program Atlet Nabung Saham Diluncurkan

Kompas.com - 13/07/2018, 22:37 WIB
Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (21/5/2018).KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (21/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas meluncurkan program investasi untuk para atlet yakni "Atlet Nabung Saham". Program ini diluncurkan, Jumat (13/7/2018) bertepatan dengan ulang tahun Bursa Efek Indonesia ke-26 serta untuk menyambut Asian Games 2018.

Direktur Utama MNC Sekuiritas Susy Meilina mengatakan, tujuan dari "Atlet Nabung Saham" ini adalah untuk investasi ketika mereka sudah pensiun.

"Program MNC Sekuritas ingin menggapai semua komunitas. Nah, sekarang giliranya para atlet ada program Atlet Nabung Saham," ujar Susy.

Menandai peluncuran program ini, 3 atlet senior Indonesia dibukakan rekening tabungan saham untuk mereka.

Baca juga: Asian Games, PLN Siapkan Keamanan Listrik Lima Lapis di Kompleks GBK

"Bersama dengan Bursa Efek Indonesia, hari ini dilaksanakan pembukaan rekening tabungan saham untuk 3 atlet senior Indonesia yakni Chris John, Liem Swie King dan John D. Item," ujar Susy.

Lebih lanjut, Dia menjelaskan bahwa program ini masih dalam tahap sosialisasi kepada asosiasi-asosiasi atlet yang ada. Program ini tentunya bisa untuk investasi jangka panjang.

"Kan pas menang lagi banyak uang nih, makanya investasi segera," sebutnya.


Dia juga menyampaikan semoga program ini terus berlanjut untuk mendukung atlet-atlet Indonesia untuk berinvestasi.

"Kita berharap ini awal yang akan terus bergulir dengan baik," ucap Susy.

Komentar
Close Ads X