Garuda Indonesia Batalkan Seluruh Penerbangan dari dan ke Hong Kong - Kompas.com

Garuda Indonesia Batalkan Seluruh Penerbangan dari dan ke Hong Kong

Kompas.com - 16/09/2018, 10:45 WIB
Pesawat Boeing 737 MAX 8 telah dioperasionalkan oleh Garuda Indonesia, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (7/1/2018). ARSIP GARUDA INDONESIA Pesawat Boeing 737 MAX 8 telah dioperasionalkan oleh Garuda Indonesia, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (7/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia membatalkan penerbangan menuju Hong Kong pada Minggu (16/9/2018). Pembatalan penerbangan tersebut mulai berlaku sejak Sabtu kemarin.

VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono menyatakan, pembatalan penerbangan tersebut lantaran adanya potensi badai Taifun Mangkhut di Hong Kong.

"Pembatalan penerbangan dari dan ke Hong Kong menyusul peringatan otoritas bandara Hong Kong terkait potensi serangan badai Taifun Mangkhut tersebut," ujar Hengki dalam keterangan resminya.

Dengan adanya pembatalan tersebut, maka seluruh penerbangan Garuda Indonesia dari dan ke Hong Kong akan mendapat penggantian jadwal penerbangan.

Baca juga: Viral Koper Penumpang Rusak di Bagasi, Ini Penjelasan Garuda Indonesia

Terkait hal tersebut, Garuda Indonesia nantinya akan menginformasikan jadwal penerbangan terbaru melalui kontak penumpang yang ada pada tiket.


"Penumpang juga dihimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat e-mail yang tercantum pada tiket agar kami dapat menghubungi soal perubahan jadwal penerbangan," ucap Hengki.

Baca juga: Menteri Rini Ungkap Alasan Rombak Direksi Garuda Indonesia

Komentar
Close Ads X