Prudential Indonesia Gandeng Jaringan Rumah Sakit Singapura

Kompas.com - 23/01/2019, 18:51 WIB
Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch di Gedung Prudential Center, Jakarta, Kamis (16/11/2017).  KOMPAS.com/ACHMAD FAUZIPresiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch di Gedung Prudential Center, Jakarta, Kamis (16/11/2017). 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) melakukan ekspansi jaringan PRUmedical network ke Singapura dengan menggandeng Parkway Hospitals Singapore, yang terdiri dari Mount Elizabeth Orchard Hospital, Mount Elizabeth Novena Hospital, Gleneagles Hospital dan Parkway East Hospital.

Dengan ekspansi ini, nasabah Prudential Indonesia kini dapat menikmati fasilitas eksklusif layanan PRUmedical network di jaringan rumah sakit preffered Parkway Hospitals Singapore.

“Sebagai pemimpin pasar industri asuransi, Prudential Indonesia memahami kebutuhan masyarakat yang terus berevolusi, termasuk di bidang kesehatan. Oleh karena itu, di awal 2019, Prudential Indonesia makin memantapkan komitmennya di bidang kesehatan melalui berbagai program seperti layanan PRUmedical network," kata Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia dalam pernyataannya, Rabu (23/1/2019).

Baca juga: Potensi Besar, Prudential Optimistis Asuransi Tumbuh meski di Tahun Politik

Hampir 30 persen pasien jaringan rumah sakit Parkway Hospitals merupakan pendatang dan sekitar 70 persennya berasal dari Indonesia .

“Sepanjang 2018, Prudential Indonesia menerima lebih dari 4.500 klaim nasabah di Parkway Hospitals Singapore. Besarnya kebutuhan ini juga turut melatarbelakangi kemitraan antara Prudential Indonesia dan Parkway Hospitals Singapore sebagai rumah sakit preffered PRUmedical network," tutur Dian Budiani, Chief Operations Officer Prudential Indonesia.

Baca juga: Prudential Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dian menjelaskan, kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan para nasabah Prudential Indonesia melakukan perawatan medis di jaringan rumah sakit Parkway Hospitals Singapore.

Prudential Indonesia berharap ekspansi jaringan rumah sakit preferred pertama di Singapura ini dapat memperluas pilihan nasabah dan memudahkan mereka menikmati manfaat layanan PRUmedical network secara menyeluruh; baik di Indonesia maupun Singapura. Tak hanya itu, Reisch juga menyebutkan inovasi ini akan menjadi momentum bagi Prudential Indonesia untuk terus maju dalam mengembangkan produk dan layanan yang terbaik untuk nasabah.

 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.