Bukalapak Tunjuk PHD Indonesia Sebagai Agensi Media

Kompas.com - 28/01/2019, 14:30 WIB
Ilustrasi Bukalapak. KOMPAS.com/Wahyunanda Kusuma PertiwiIlustrasi Bukalapak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan digital penyedia jasa marketplace Bukalapak telah menunjuk PHD Indonesia sebagai agensi media. Dengan kerja sama tersebut, PHD Indonesia akan mengelola berbagai aktivitas media offline Bukalapak.

Dalam penunjukan tersebut, Associate Vice President of Brand Bukalapak Ari K Wibowo menyatakan, kedua belah pihak telah memiliki rencana yang sama dalam mengelola perusahaan menjadi lebih maju.

"Kami cukup puas dengan berbagai produk dan talent yang ditawarkan oleh agensi tersebut, dan kami sangat semangat untuk bekerja dengan mereka. Kami melihat ke depan kerja sama dengan PHD Indonesia dan membuat berbagai komunikasi media offline yang out of the box untuk Bukalapak ke depan," ujar Ari dalam keterangan terulis yang diterima Kompas.com, Senin (28/1/2019).

Baca juga: Bukalapak dan Pemprov Bangka Belitung Dorong Pelaku UMKM Go Digital

Bukalapak baru saja melakukan pendanaan seri D dengan nilai 50 miliar dollar AS di awal bulan ini. Perusahaan juga telah berkomitmen untuk meningkatkan perat Usaha Kecil Menengah (UKM) di perekonomian digital Indonesia melalui platform tersebut.

General Manager PHD Indonesia Nadia Zein juga menyatakan antusiasme bekerja sama dengan Bukalapak dan menilai keduanya memiliki nilai dan mentalitas yang sama sebagai perusahaan start-up .

"Kami berharap dapat membangun DNA bersama kami dan menemukan cara yang lebih baik untuk komunikasi Bukalapak, serta ekonomi digital Indonesia dalam prosesnya," ujar Nadia.

Baca juga: Bukalapak Dapat Suntikan Modal dari Mirae Asset-Naver Asia Growth Fund

Sementara, CEO PHD APAC optimistis kerja sama ini bisa memberikan berita baik untuk kedua belah pihak dan kinerja agensi sendiri di masa depan.

"Kerja sama ini merupakan penegasan dari 'new look and feel' PHD Indonesia," ujar dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X