Susi Pilih Pasar Ikan Ketimbang Fadli Zon, 10 Miliarder Mata Uang Virtual, 5 Berita Populer Ekonomi

Kompas.com - 09/02/2018, 06:30 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS/ESTU SURYOWATIMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon
Penulis Aprillia Ika
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengundang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk menghadiri peluncuran bukunya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/2/2018) siang kemarin.

Fadli akan meluncurkan buku Berpihak pada Rakyat yang berisi penjelasan mengenai hal-hal yang telah ia lakukan selama tiga tahun menjadi wakil rakyat.

Baca juga : Fadli Zon Sebut Penenggelaman Kapal Bukan Ukuran Keberhasilan, Ini Komentar Susi

Politisi Partai Gerindra itu juga ingin agar Susi mengkritiknya dalam acara peluncuran buku berjudul Berpihak pada Rakyat tersebut.

Alih-alih hadir, Susi memilih meresmikan pasar ikan di Muara Angke, Jakarta Utara.

Baca juga : Goldman Sachs: Harga Mata Uang Virtual Akan Anjlok ke 0

Selain cerita Susi dan Fadli Zon yang mengkritik kebijakan Susi, berita mengenai 10 miliarder mata uang virtual juga diminati pembaca kanal ekonomi Kompas.com.

Berikut lima berita populer di kanal ekonomi Kompas.com pada Kamis (8/2/2018) yang bisa Anda baca kembali pagi ini.

1. Diundang Fadli Zon, Menteri Susi Pilih Resmikan Pasar Ikan Muara Baru

Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan tak bisa memenuhi undangan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam peluncuran bukunya, Kamis (8/2/2018).

"Saya sudah ada agenda, tidak bisa hadir di acara Fadli Zon. Siang saya peresmian pasar ikan dan akan berangkat ke Padang untuk Hari Pers Nasional," ujar Susi di Jakarta, Kamis (8/2/2018) pagi.

Baca juga : Diundang Fadli Zon, Menteri Susi Pilih Resmikan Pasar Ikan Muara Baru  

2. BCA Anggarkan Rp 4,5 Triliun untuk Caplok 2 Bank Kecil

PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau Bank BCA berencana mengakuisisi dua bank kecil sebagai salah satu target ekspansi tahun ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X