Go-Jek dan Pemkab Banyuwangi Kerja Sama Tingkatkan Pelayanan Publik

Kompas.com - 15/11/2017, 15:08 WIB
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.comGo-Jek, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di Indonesia, memperluas kerja sama dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam hal peningkatan layanan publik.

Perluasan kolaborasi ini merupakan tindak lanjut penandatanganan nota kesepahaman antara kedua belah pihak pada Oktober lalu di Banyuwangi. Perluasan kolaborasi ini meliputi sektor kesehatan, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan layanan transportasi.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan, Pemkab Banyuwangi mengapresiasi dan menghargai upaya Go-Jek yang mau bersama-sama memikirkan langkah strategis untuk membantu masyarakat banyuwangi.

Baca juga : Go-Jek, Grab, dan Uber Akan Fasilitasi Pembuatan SIM A Umum untuk Mitra Pengemudi

“Go-Jek tidak hanya membantu pelayanan publik, tetapi juga membantu pelaku usaha untuk memperluas pasarnya,” ujar Azwar Anas dalam sambutannya di konferensi pers Kolaborasi Go-Jek dengan Pemkab Banyuwangi, Rabu (15/11/2017).

Azwar Anas menambahkan, melalui kolaborasi ini Pemkab Banyuwangi percaya akan membawa dampak positif bagi masyarakat Banyuwangi, terutama pekerja sektor informal, UMKM, pelaku usaha transportasi, dan masyarakat umum.

 CEO Go-Jek Nadiem Makarim mengatakan, Go-Jek selalu terbuka untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan layanan publik.

Selain itu, kolaborasi ini juga memperkuat komitmen Go-Jek dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Kompas TV Fashion show pertama yang digelar pemerintah di Banyuwangi.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.